Pemprov Kepri Adakan Halal Bihalal Bersama PKK

by -308 views
Ketua dan pengurus PKK Kepri Foto Bersama diacara Halal Bihalal
Ketua dan pengurus PKK Kepri Foto Bersama diacara Halal Bihalal

Galery Foto, (MK) – Pemerintah Provinsi Kepri mengadakan halal bihalal sekaligus acara pamitan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Priode 2010 – 2015, HM Sani – HM Soerya Respationo dengan organisasi perempuan, LSM, organisasi profesi, tokoh masyarakat dan aggota Legislatif, Rabu (12/8) di Gedung Aula Dompak, Tanjungpinang.

Ketua PPK Provinsi Kepri, Hj Aisyah Sani mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi yang telah menjadi mitra dalam membangun Provinsi Kepri.

Menurutnya, pembangunan di Provinsi Kepri tak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu, segala pembangunan yang ada saat ini patut disyukuri dan terus ditinggkatkan.

Dalam acara yang turut hadir isteri Wakil Gubernur Kepri, Hj. Rekaveny Soerya Respationo. Aisyah meminta pembangunan bisa terus ditinggkatkan. Bukan hanya pembangunan melainkan silahturahmi karena pembangunan terwujud adanya silahturahmi.

Diacara itu juga, Gubernur Kepri HM Sani menyampaikan, pembangunan terwujud karena adanya silahturahmi. Maka dari itu, kedepan jalinan silahturahmi ini bisa terus terjaga dan ditinggkatkan.

Selain itu, berbagai perencanaan sudah ada hanya tinggal merealisasikannya. Memang, pembangunan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain membutuhkan perencanaan, dana dan juga harus memiliki waktu.

Meski demikian, semua sudah dimulai dan dilaksanakan secara bertahap. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.