Pemuda Pancasila Lingga Dukung Kegiatan Cleanup Days di Pantai Mempanak

by -32 views
Foto Bersama Usai Gotong Royong
Foto Bersama Usai Gotong Royong
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Menjelang peringatan hari Kebersihan Dunia (cleanup days), Kecamatan Lingga Timur mengadakan kegiatan gotong royong di Pantai Mempanak Desa Sungai Pinang, Sabtu 21 September 2019 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini juga disambut baik masyarakat Kecamatan Lingga Timur yang terdiri dari masyarakat 6 Desa yang termasuk ke dalam wilayah satuannya.

Kegiatan ini juga sangat disambut baik oleh Pemuda Pancasila yang personilnya juga ikut tergabung dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Camat Lingga Timur Muhammad Arif sangat mengapresiasi kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk ikut andil.

“Kami dari pihak kecamatan sangat – sangat mengapresiasi atas kegiatan ini. Dengan dilakukan seperti ini, kita dapat membangkitkan jiwa kesadaran akan pentingnya kebersihan dalam kehidupan kita sehari-hari,” papar Arif.

Sementara, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Said Hendri ST, MH beserta jajarannya juga ikut andil dalam kegiatan yang bersejarah ini.

“Kami dari jajaran Pemuda Pancasila sangat menyambut baik atas kegiatan ini. Sengan seperti itu, kita bisa membangkitkan jiwa korsa persatuan dan kesatuan demi kebersihan wilayah kita. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita semua dan perlu untuk kita lanjutkan seterusnya supaya masyarakat tahu berapa pentingnya kita menjaga kebersihan dunia,” ucap Said Hendri.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dari 6 desa yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Lingga Timur. (*)

Penulis : Bustami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.