Penangkapan, Warga Disekitar TCC Kaget Dengar Suara Tembakan

by -2,234 views
Lokasi Penangkapan Terduga Kepemilikan Narkoba. Foto NOVENDRA
Lokasi Penangkapan Terduga Kepemilikan Narkoba. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Sejumlah warga yang berada disekitar Tanjungpinang City Centre Jalan R.H. Fisabilillah Km 8 menuju Dompak dikagetkan dengan adanya suara letusan senjata api, Selasa (28/08/2018) sore.

Letusan tersebut ternyata suara tembakan yang dilepaskan oleh anggota kepolisian terhadap terduga kepemilikan narkoba yang berusaha kabur.

Informasi ini dihimpun MetroKepri disekitar lokasi, suara tembakan dan penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kejadiannya pas didepan Tanjungpinang City Centre,” ucap warga yang enggan menyebutkan namanya kepada MetroKepri.

Masih kata dia, kejadian tersebut sempat membuat kaget beberapa warga yang melintas di jalan tersebut.

“Ada suara letusan, saya kira ada tabrakan mas. Rupanya ada kejar – kejaran antara Polisi dan terduga pelaku kejahatan. Suara letusan yang saya dengar sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Hal itu juga diketahui oleh salah satu pedagang kaki lima di sekitar kejadian. Kepada awak media ini, ia mengaku mendengar suara tembakan dan melihat kejar – kejaran antara anggota Polisi dan pelaku yang diduga memiliki narkoba.

“Ramai tadi bang. Polisi sempat menembaki senjatanya ke atas. Mereka berhasil menangkap 2 orang,” paparnya.

Terkait hal itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Effendri Ali belum mendapat informasi dan saat ini dirinya sedang di Batam.

“Belum dapat infonya, karena lagi di Batam,” tulis AKP Effendri melalui pesan whatsapp telepon selulernya kepada MetroKepri. (NOVENDRA)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.