Pencabul Ditangkap, KPPAD Kepri Apresiasi Kinerja Polisi

by -174 views
Ketua KPPAD Kepri, Ery Syahrial. Foto NOVENDRA
Ketua KPPAD Kepri, Ery Syahrial. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Berhasilnya pelaku pencabulan anak dibawah umur ditangkap, Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada anggota Polsek Tanjungpinang Barat yang berhasil menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur penyandang Tuna Wicara,” ucap Ketua KPPAD Provinsi Kepri, Ery Syahrial saat dikonfirmasi Metrokepri melalui telepon selulernya, Selasa (5/1).

Ery juga berharap kepada anggota Polsek Tanjungpinang Barat agar dapat menangkap pelaku yang saat ini masih DPO. Serta kejadian yang menimpa korban pencabulan terhadap anak dibawah tidak terulang kembali.

“Pastinya, saya benar – benar memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Tanjungpinang Barat yang berhasil menangkap pelaku utama pencabulan tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan menggelar ekspos penangkapan dan pengungkapan pelaku pencabulan terhadap korban anak dibawah umur di halaman Mapolsek Tanjungpinang Barat Jalan Sunaryo.

Kapolsek juga menegaskan akan segera menangkap pelaku pencabulan yang saat ini namanya sudah masuk dalam DPO.

“Saya tidak akan pernah main – main dengan kasus kriminal dan pencabulan yang terjadi di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat. Saya yakin tersangka DO akan ditangkap dalam waktu dekat ini,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.