Pencari Suaka Gunakan R2, AKP Rendi: Jika Ditemukan Akan Ditindak Tegas

by -154 views
Bripka Bambang Beriamtoro dan Briptu Al Razak saat di depan Badra Resort, Bintan
Bripka Bambang Beriamtoro dan Briptu Al Razak saat di depan Badra Resort, Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bintan melalui patroli sinar biru melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait adanya laporan warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Pos Lantas 904 simpang Gesek km 16, Kabupaten Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo melalui anggota Pos 904 Bripka Bambang Beriamtoro kepada awak media ini, Selasa (25/02/2020).

“Giat ini kita laksanakan atas laporan warga bahwa adanya para pencari suaka di Badra Resort yang menggunakan kendaraan Roda 2 (R2) di jalan raya,” ujarnya.

Kegiatan ini kata Bambang, merupakan atas perintah Kasat Lantas Polres Bintan demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan lainnya.

“Kita lakukan pengecekan di Badra Resort, karena mendapatkan informasi bahwa penghuni suaka tersebut, sering memakai kendaraan di jalan,” terangnya.

“Kita melarang tegas terhadap penghuni suaka yang berkendara menggunakan kendaraan R2, apabila ditemukan masih menggunakan kendaraan, akan ditindak tegas,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga tetap melaksanakan kegiatan sinar biru demi terciptanya keadaan di jalan raya tetap kondusif dan jauh dari hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara, pada kegiatan Patroli Sinar Biru, Bripka Bambang Beriamtoro ditemani oleh Briptu Al Razak. Selama giat berlangsung terpantau arus lalin lancar, aman dan terkendali. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.