Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020, Polres Bintan MoU Dengan 3 Instansi

by -28 views
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat penandatanganan MoU
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat penandatanganan MoU
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Dalam rangka Penerimaan Anggota Polri tahun 2020, Polres Bintan melaksanakan penandatanganan MoU dengan 3 instansi pemerintahan di Aula Rupatama, Selasa (30/06/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepolisian Resor (Polres) Bintan dengan sejumlah instansi tentang Penerimaan Anggota Polri T.A. 2020 berlangsung di ruang Aula Rupatama, Polres Bintan, Selasa (30/6/2020) pukul 11.00 WIB.

“Hari ini Polres Bintan melaksanakan MoU dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk dan Capil) Kabupaten Bintan,” kata Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono kepada awak media ini.

Kapolres menjelaskan bahwa penandatanganan MoU atau kerjasama ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dalam mewujudkan SDM yang unggul dalam penerimaan Polri tahun 2020.

“Dalam penerimaan ini kita menggunakan azas BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis yang dimulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan pendidikan,” terangnya.

“Semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.