Pengurus PWI Kepri, Senin Ini Dilantik di Gedung Daerah

by -95 views
Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim salam komando bersama salah satu pengurus
Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim salam komando bersama salah satu pengurus
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri akan menggelar pelantikan pada  Senin (4/1/2019) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

PWI Kepri periode 2018 – 2023 yang dipimpin Candra Ibrahim ini resmi terbentuk  dalam Konferprov PWI Kepri IV yang digelar di Ballroom Hotel Harmoni  One Batam, Sabtu 15 Desember 2018 lalu.

Sekretaris PWI Kepri Novianto menyebutkan, acara pelantikan ini akan dihadiri oleh segenap pengurus PWI Kepri mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, dan Pengurus Harian.

“Pengurus PWI Kepri telah disahkan oleh PWI Pusat melalui Surat Keputusan Nomor: 024-PGS/PP-PWI/2019 yang ditandatangani Atal S Depari, 2 Januari 2019,” katanya kepada awak media ini, Jum’at (1/2/2019).

Sebelumnya, sebagai pemegang tampuk kepemimpinan PWI Kepri, Candra Ibrahim berkomitmen untuk  menata kembali organisasi PWI Kepri, isu – isu kesejahteraan wartawan, serta perbaikan database kewartawanan.

“Selain secara internal, kami akan berusaha meningkatkan kesejahteraan wartawan, kami juga berusaha untuk segera merealisasikan pengadaan sekretariat atau kantor PWI Kepri, serta mengefektifkan kembali koperasi wartawan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Batam Pos ini menambahkan, selama kepemimpinannya di PWI Kepri akan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan daerah, mengaktifkan kembali peranan wartawan dalam memberikan masukan-masukan ke pemda dalam menentukan arah kebijakan pembangunan.

“Sebelum resmi dilantik Pengurus PWI yang baru telah melakukan berbagai kegiatan positif, selain menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional, PWI Kepri juga telah dibentuk  Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mapilu). (*)

Penulis: Novendra/Humas PWI Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.