Penjabat Bupati Akan Benahi Keterbukaan Informasi di Pemkab Bintan

by -248 views
Plt Bupati Bintan, Doli Boniara saat dilantik
Plt Bupati Bintan, Doli Boniara saat dilantik

Bintan, (MK) – Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara berjanji akan membenahi kinerja seluruh pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan. Hal utama yang akan dibenahinya mengenai keterbukaan informasi publik terhadap masyarakat dan media masa.

Hal ini lantaran seringnya dan menjadi kebiasaan bagi kepala dinas yang bermasalah enggan menjawab konfirmasi awak media, sehingga membuat penjabat Bupati Bintan ini geram.

“Kebiasaan buruk yang selama ini terjadi akan saya rubah. Kita sebagai pejabat publik tidak boleh lari atau menghindar, tidak mengangkat telepon, tidak membalas SMS atau BBM ketika awak media membutuhkan jawaban atas konfirmasi untuk publikasi,” ujar Doli saat dikonfirmasi media ini, Senin (31/8).

Doli juga sudah meminta seluruh kepala dinas (kadis), kepala bidang (Kabid) di lingkungan Pemkab Bintan untuk menjawab semua konfirmasi wartawan dan masyarakat.

“Intinya seluruh pejabat bawahan saya agar menjawab seluruh pertanyaan – pertanyaan masyarakat melalui awak media atau masyarakat langsung yang bertanya,” ucapnya. (RAMDAN)

One thought on “Penjabat Bupati Akan Benahi Keterbukaan Informasi di Pemkab Bintan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.