Penjabat Gubernur Kepri Tidak Pilih Kedua Calon

by -217 views
Pj Gubernur Kepri, Agung Mulyana saat menyampiakan kata sambutan pada HUT Provinsi Kepri ke - 13
Pj Gubernur Kepri, Agung Mulyana saat menyampiakan kata sambutan pada HUT Provinsi Kepri ke - 13

Tanjungpinang, (MK) – Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Agung Mulyana mengaku tidak akan memihak dan memilih pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Kepri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2015 mendatang.

“Saya tidak memilih dan memihak, karena saya bukan penduduk disini,” ucap Agung di halaman Kantor DPRD Kepri usai penyampaian visi misi kedua Cagub dan Cawagub Kepri, Kamis (3/9).

Dia juga meminta teman – teman dari media disini (Kepri) supaya memantau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut dalam aktivitas kampanye kedua pasang calon di Pilkada 2015 mendatang.

“PNS yang memakai baju dinas tidak boleh ikut dalam aktivitas kampanye di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri dan saya minta teman – teman media memantaunya,” ujar Agung.

Tapi dalam pemilihanan kepala daerah nanti, katanya, tiap – tiap manusia mempunyai pilihan sendiri termasuk PNS.

“Namun, apabila ditemukan PNS ikut dalam aktivitas Pilkada dan menggunakan baju dinas pasti akan saya tindak. Saksinya macam – macam. Bisa skorsing, turunan pangkat dan lainnya,” kata Agung.

Dia berharap, dalam Pilkada Gubernur nanti semua kalangan harus bersifat dewasa. Jangan sampai ada keributan diantara kedua pendukung. (AFRIZAL)

One thought on “Penjabat Gubernur Kepri Tidak Pilih Kedua Calon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.