Pensiun Dari PNS, Hamalis Ingin Mengabdi Untuk Masyarakat Tanjungpinang

by -650 views
Drs H. Hamalis
Drs H. Hamalis

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Usai mengabdi puluhan tahun kepada negara, kini Hamalis ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tanjungpinang dan ikut berpartisipasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat ini, Hamalis telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal  calon legislative (Bacaleg) PDIP Provinsi Kepulauan Riau, Dapil Kota Tanjungpinang.

Jalur politik yang ditempuh Hamalis, tentu membutuhkan dukungan dari masyarakat agar dirinya berhasil duduk di DPRD Provinsi Kepulauan Riau pada Pemilu 2024.

Pria yang baru pensiun sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ini juga mendapat dukungan dari berbagai pengurus DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau. Salah satunya yakni dukungan dari Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah.

Atas dukungan dan rekomendasi tersebut, H. Hamalis kini resmi terdaftar dan telah mengikuti psikotes yang dilaksanakan oleh DPP Partai sebagai Bacaleg PDIP Provinsi Kepulauan Riau untuk daerah pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2024 mendatang.

Bacaleg PDIP Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kota Tanjungpinang, Drs. H. Hamalis
Bacaleg PDIP Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kota Tanjungpinang, Drs. H. Hamalis

“Saya resmi mendaftar sebagai Bacaleg PDIP Provinsi Kepulauan Riau pada 1 Oktober 2022 kemarin,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai kepala dinas dibeberapa OPD di Pemko Tanjungpinang ini, Senin (23/01/2023).

Mantan PNS yang juga penerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 20 dan 30 tahun dari Presiden RI ini juga mengaku terpanggil untuk berpartisipasi pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, demi pengabdian untuk masyarakat dan ingin berkontribusi untuk Kota Tanjungpinang.

“Pengabdian untuk rakyat tidak hanya dijalur PNS, tapi juga bisa melalui jalur politik,” ucap Hamalis kepada awak media ini di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kadisnaker Kota Tanjungpinang ini juga menyampaikan pengabdian tidak akan pernah terhenti meski dirinya sudah tidak lagi sebagai seorang PNS.

“Pengabdian tak kan terhenti, saya akan bekerja untuk rakyat, selagi mampu berkontribusi untuk daerah yang kita cintai ini,” papar Hamalis.

Oleh karena itu, Hamalis memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungan dari semua teman teman, khususnya masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.