Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 93, Pemuda Pancasila Natuna Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

by -14 views
Anggota MPC Pemuda Pancasila poto bersama setelah ziarah di Makam Pahlawan.

Poto Natuna, MetroKepri – Usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar oleh Pemerintah Daerah di Halaman Kantor Bupati Natuna, Ketua MPC PP Natuna Fadillah mengarahkan para pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP), DPC Srikandi PP dan Sapma PP serta beberapa anggota melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Kamis 28 Oktober 2021.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dan dianggap sebagai kewajiban bagi keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna saat pengumuman Hari Ulang Tahunnya,” kata Fadillah.

Dengan suasana penuh hikmat, Fadillah memimpin doa bersama serta mengheningkan cipta di hadapan makam para pahlawan.

“Ziarah dan tabur bunga yang dilakukan para kadernya merupakan bentuk penghargaan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan,” katanya usai memimpin kegiatan

Fadillah berharap, pada momentum peringatan HUT PP dan Hari Sumpah Pemuda, para kader PP, Srikandi PP dan Sapma PP Kabupaten Natuna dapat memetik semangat dari para pahlawan yang telah gugur dalam rangka turut membangun daerah.

“Ini juga menjadi ajang bagi PP Kota Natuna untuk terus mengobarkan semangat juang seluruh kader PP dan Srikandi PP Kabupaten Natuna,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, para kader MPC PP dan DPC PP Srikandi Natuna menilai Ikrar Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun 1928 yang lalu sekaligus Ikrar Pemuda Pancasila. (manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.