Peringati HUT Ke-61, PP Natuna Gelar Upacara dan Tabur Bunga

by -48 views
Foto Bersama Usai Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Foto Bersama Usai Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PP Ke-61 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Rabu 28 Oktober 2020 sore.

Acara yang berlangsung hikmat ini diikuti oleh Pengurus MPC, PAC, Srikandi dan Sapma PP Natuna.

Dalam amanatnya, Ketua MPC PP Natuna, Fadillah Haz mengucapkan syukur atas karunia dari Allah SWT atas kesehatan yang diberikan sehingga bisa berkumpul memperingati dan melaksanakan upacara HUT PP ke 61.

“Sesuai amanah Ketua MPW PP Provinsi Kepri Muhammad Banjir Simarmata, momentum dengan bersamaannya HUT PP ke 61 dan Hari Sumpah Pemuda menjadi motivasi generasi kita untuk terus mengedepan semangat persatuan dan kesatuan, dan tetap menjaga ideologi Pancasila,” paparnya.

Fadillah menghimbau kepada seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Srikandi PP, maupun Sapma PP Natuna untuk meningkatkan kualitas pengurus dan Kader PP di daerah masing-masing, agar nantinya PP Natuna terus dapat dipercaya masyarakat sebagai organisasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Ini salah satu bukti bahwa jiwa dan semangat juang tertanam di hati teman–teman anggota PP atas semangat yang menyempatkan diri untuk hadir, jiwa kepahlawanan kita tetap di hati. Mari kita tingkatkan bersama kegiatan-kegiatan positif dan menjadi panutan masyarakat,” ujarnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan, doa dan photo bersama serta makan bersama di rumah Sekretaris MPC PP Natuna, Dardani Zulman. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.