Peringati HUT RI, Wiyono Ingin Gerak Jalan Lebih Meriah

by -23 views
Anggota-DPRD-Karimun-Wiyono.-Foto-Masrie.jpg
Anggota-DPRD-Karimun-Wiyono.-Foto-Masrie.jpg
Iklan Banner

Karimun, (Metro Kepri) – Suasana kegiatan memperingati HUT RI ke 74 yang mengambil tempat dilapangan terbuka RT 05 RW 02 Jalan Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, tampak meriah.

Pada tahun 2019 ini, kegiatan berubah semakin meriah dengan tampilnya para Ketua RW dan Ketua RT sebagai panitia dan dibantu unsur kepemudaan, tokoh – tokoh masyarakat setempat.

Kegitan gerak jalan santai berhadiah ini menjadi kegiatan pertama dimulai dari pukul 07.15 WIB berakhir pukul 08.30 WIB dengan rute Jalan Telaga Riau, Jalan R. Oesman, Jalan A. Yani kembali ke lapangan serta mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Karimun.

Dalam kegitan ini juga turut dihadiri oleh Lurah Sungai Lakam Barat, Dirgahayu Nor Basirun, Anggota Fraksi Golkar DPRD Karimun periode 2019 – 2024, Wiyono, Anggota Fraksi PKB DPRD Karimun, Charly Donna.

Kepada Metro Kepri, Anggota Fraksi Golkar DPRD Karimun, Wiyono menginginkan kegiatan ini kedepanya lebih meriah.

“Tidak hanya memperebutkan hadiah yang telah disediakan panitia. Namun jauh dari hadiah ini kita sudah mendapatkan hadiah dari para pejuang, pahlawan bangsa Indonesia,” kata Wiyono, Minggu (8/9/2019).

Sebaiknya, kata dia, sebagai anak bangsa mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan kegiatan positif. Tetap menjaga silaturrami dan membuat Kabupaten Karimun nyaman, aman, dan kondusif.

“Sebagai pesan terakhir, mari kita sama-sama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” ucapnya. (*)

Penmulis : Masrie Aidy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.