Pinang Lestari Bagi Sembako ke Warga Lewat Kelurahan Air Raja

by -244 views
Pemilik atau Owner Supermarket Pinang Lestari Ahui saat menyerahkan bantuan sembako ke Lurah Air Raja Asa'at
Pemilik atau Owner Supermarket Pinang Lestari Ahui saat menyerahkan bantuan sembako ke Lurah Air Raja Asa'at
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Supermarket Pinang Lestari melalui Kelurahan Air Raja kembali berbagi ke warga di masa New Normal Pandemi Covid-19.

Hal ini dikatakan oleh HRD Pinang Lestari Kastria Lubis kepada awak media ini, Rabu (08/07/2020).

“Paket sembako yang akan disalurkan ke warga sebanyak 500 paket,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Komisaris Pinang Lestari Umar menjelaskan bahwa pembagian Sembako dari pihak Pinang Lestari ini merupakan tahap kedua.

“Paket yang kita berikan berupa, Beras 2500 kg, minyak goreng 500 liter, gula pasir 500 kg, tepung terigu 1000 kg dan mie intan 2500 bungkus yang dipaketkan menjadi 500 paket sembako,” terangnya.

Lanjut Umar, pembagian sembako ini dilakukan dalam dua tahap yang tahap pertama dibagikan secara simbolis sebanyak 50 paket.

“Selanjutnya, warga akan diberikan kupon untuk pengambilan di Supermarket Pinang Lestari. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan nantinya saat pengambilan sembako,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan penyaluran Sembako oleh Pinang Lestari, Lurah Air Raja Asa’at mengapresiasi pihak Pinang Lestari khususnya pemilik Ahui yang telah ikut peduli ke warga di masa New Normal Pandemi Covid-19.

“Harapan saya kedepannya pengusaha lainnya dapat mengukiti jejak Pinang Lestari untuk saling berbagi ke masyarakat Kota Tanjungpinang di masa Pandemi ini,” ucapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.