PKB Belum Tentukan Sikap Soal Calon Bupati Bintan

by -322 views
Ketua PKB Bintan, Ajitara
Ketua PKB Bintan, Ajitara

Bintan, (MK) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB} Kabupaten Bintan, hingga saat ini belum menentukan sikap siapa yang akan didukung sebagai calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan yang akan dilaksanakan Desember 2015 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupaten Bintan, Ajitara kepada media ini, Rabu (13/5) di Kijang. Menurut Aji, pihaknya sudah ada komunikasi dengan para bakal calon Bupati Bintan, namun hingga saat ini partai berlogo bola dunia tersebut belum ada memberikan dukungan kepada kandidat manapun. Terlebih lagi suhu politik menjelang pelaksanaan Pilkada serentak se – Indonesia kurang stabil.

“Kita lihat dulu calon yang mana bisa sejalan dengan visi dan misi PKB. Yang diharapkan mampu membawa Kabupaten Bintan lebih baik dan ekonomi masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

Aji berpendapat, saat ini ada dua calon kuat yakni antara Apri Sujadi (AS) dan Khazalik yang sama – sama kuat dan memiliki basis masa yang banyak.

“Fipty – fipty lah kita melihatnya, namun semuanya ada pada masyarakat yang menentukan pilihannya nanti,” imbuhnya. (RAMDAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.