Plt Sekda Natuna Pimpin Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke-75

by -4 views
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma memimpin Rapat Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-75
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma memimpin Rapat Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-75
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma memimpin Rapat Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tingkat Kabupaten Natuna, Rabu (26/08/2020) siang.

Rapat pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini juga dilaksanakan di Ruang Rapat I Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai.

Pimpinan OPD yang hadir
Pimpinan OPD yang hadir

Pada rapat tersebut turut dihadiri para Asisten Setda, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam sambutan pembukaannya, Hendra memberi apresiasi kepada seluruh jajaran yang termasuk dalam SK Panitia HUT RI ke 75 atas kerjasama, koordinasi yang dibangun serta kepedulian untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara.

Selanjutnya, Hendra mengatakan bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, tergolong sukses berkat dukungan semua pihak yang terlibat, walaupun terdapat beberapa kegiatan yang terlaksana pada tahun sebelumnya, tidak dapat dilaksanakan mengingat saat ini sedang dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Suasana rapat pembubaran panitia
Suasana rapat pembubaran panitia

Namun demikian, walau ditengah penerapan New Normal Pandemi Covid-19, dirasa tidak mengurangi hikmad serta pemaknaan rasa syukur, melalui berbagai kegiatan sebagaimana petunjuk pelaksanaan dan teknis yang telah ditetapkan.

Hal senada juga disampaikan Kordinator Lapangan Pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Natuna, sekaligus Komandan Raden Sajad Ranai, Kol. Pnb Farliyanto,ST.M.A.P ketika itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia, karena berkat kerjasama dan koordinasi, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan hikmat, tertib, aman dan lancar.

Menurut Farliyanto, kesalahan dan kekurangan yang terjadi di lapangan sepatutnya menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah maupun seluruh pihak yang terlibat, agar kedepan dapat meminimalisir kendala yang akan menghambat suksesnya rangkaian acara. (Manalu/Pro_kopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.