Polisi Bersama Warga Tangkap Dua Pelaku Curanmor di Tanjungpinang

by -354 views
Borgol
Borgol

Tanjungpinang, (MK) – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama Warga Kampung Banjar Air Ratu KM 15 berhasil menangkap dua terduga yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat penangkapan tersebut, satu orang rekanan dari kedua terduga pelaku curanmor berhasil kabur dan melarikan diri ke dalam hutan di KM 15, Tanjungpinang.

Penangkapan kedua pelaku tersebut, berawal dari kecurigaan warga Kampung Banjar Air Ratu KM 15.

“Awalnya, kami curiga dengan mereka, karena setiap happy – happy mereka itu sering kali menjaminkan sepeda motor dengan warga,” ujar seorang pemuda Kampung Banjar Air Ratu, Samsudin kepada MetroKepri.co.id.

Samsudin yang juga turut mengejar tiga terduga pelaku curanmor ini juga mengatakan, pelaku itu menjaminkan sepeda motor tanpa surat – surat dan dilakukan pelaku hampir tiga rumah warga di Kampung Banjar Air Ratu ini.

“Orang yang menjaminkan sepeda motor itu, satu orang yang sama. Maka, kami curiga kalau motor yang dijaminkan itu motor curian,” ucapnya.

Akan hal itu, warga melapor ke Polsek Tanjungpinang Timur untuk mengkroscek dan mengetahui lebih detil atas kecurigaan terhadap sepeda motor dan pelaku tersebut.

“Sehingga jajaran Polsek Tanjungpinang menindaklanjuti dan langsung turun ke lokasi,” katanya.

Dia mengutarakan, kedua pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB dan satu orang lagi berhasil kabur ke dalam hutan di KM 15.

“Tadi subuh, saya juga ikut kejar – kejaran. Kami menangkap pelaku bersama anggota Polsek Tanjungpinang Timur. Dua berhasil ditangkap dan satu orang melarikan diri ke hutan,” paparnya.

Akan hal itu, warga dan pihak kepolisian berjaga – jaga di sekitaran hutan tempat pelaku tersebut kabur hingga pukul 04.00 WIB, namun belum berhasil ditemukan.

“Sedangkan, dua orang yang berhasil ditangkap itu sudah diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur,” ucapnya.

Hingga berita ini diposting, nama kedua pelaku curanmor yang ditangkap tersebut belum diketahui, pasalnya Polsek Tanjungpinang Timur masih melakukan pengembangan. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.