Polisi Tetap Proses Kasus Sengketa Lahan Stisipol dan Hengky

by -288 views
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Dandim 0315 Bintan, Letkol Charles dan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian. Foto NOVENDRA
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Dandim 0315 Bintan, Letkol Charles dan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian akan mengusut kasus sengketa tanah antara pihak Stisipol dengan Hengky Suryawan.

“Saya akan memanggil pihak BPN dan seluruh FKPD terkait untuk menyelesaikan beberapa kasus tanah yang saat ini masih sengketa,” ucap AKBP Kristian kepada MetroKepri.co.id usai perdamaian antara Stisipol dengan para pekerja di lahan Hengky Suryawan, kemarin.

Dia mengutarakan, untuk kasus sengketa antara Stisipol dengan Hengky Suryawan, pihaknya akan tetap memproses.

“Tadi itu adalah perdamaian antara kedua belah pihak atas kasus pemukulan dan pengrusakan, namun untuk kasus sengketa lahannya tetap kita proses,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang telah mengambil keputusan yang bijak terkait kasus penganiayaan terhadap mahasiswa Stisipol yang dilakukan oleh para pekerja di lahan Hengky Suryawan dan pencabutan patok yang dilakukan mahasiswa Stisipol dengan cara memanggil kedua belah pihak untuk melakukan perdamaian.

“Perdamaian sudah kita laksanakan yang akan dilanjutkan pencabutan perkara dan diteruskan dengan SP3 kasus tersebut,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.