Polres Tanjungpinang Pantau Keamanan Didua Titik Pintu Masuk

by -377 views
Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Jamaluddin. Foto NOVENDRA
Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Jamaluddin. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, MK – Guna meningkatkan keamanan di kawasan pelabuhan dan bandara yang ada di Kota Tanjungpinang, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian melalui Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Jamaluddin menyampaikan, sekitar dua minggu yang lalu kepolisian mengakses keamanan melalui CCTV di kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Bandara Raja Haji Fisabilillah.

“CCTV yang saat ini terpasang di dua titik akses masuk internasional tersebut sekarang sudah dapat diakses di Polres Tanjungpinang guna peningkatan keamanan,” ucap Jamal kepada media ini, Rabu (28/10) di ruang kerjanya.

Dengan adanya kerjasama melalui akses CCTV tersebut, kata Jamal, aktivitas di dua titik masuk internasional tersebut dapat terpantau oleh Kepolisian Resort Tanjungpinang.

“Keluar masuk para pendatang baru dan aktivitas di pelabuhan dan bandara dapat selalu terpantau demi terjaganya keamanan dan menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama,” paparnya.

Selain itu, Jamal mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk senantiasa berhati – hati jika melaksanakan perjalanan keluar kota dengan menggunakan alat transportasi laut maupun udara.

“Apalagi saat ini, keadaan Kota Tanjungpinang masih terselimuti kabut tebal kiriman dari pulau Sumatera dan Kalimantan,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.