Polres Tanjunpinang Tanam 1300 Pohon, Walikota Berikan Apresiasi

by -60 views
Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal saat menanam pohon penghijauan program Kapolri
Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal saat menanam pohon penghijauan program Kapolri
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan penanaman pohon penghijauan di Asrama Polisi (Aspol) di jalan Raya Tanjungpinang-Uban km 8 Tanjungpinang, Jum’at (10/1/2020).

Penanaman pohon tersebut dilaksanakan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd dan Kapolres AKBP Muhammad Iqbal secara simbolis dan dilanjutkan oleh seluruh tamu undangan.

Kapolres mengatakan, penanaman pohon penghijauan di lingkungan Aspol ini merupakan Program Kapolri yang peduli akan lingkungan yang asri dan sehat.

“Sebanyak 1300 pohon kita tanam hari ini yang ke depannya dapat dimanfaatkan kita bersama,” ujarnya kepada sejumlah awak media usai penanaman pohon.

Penanaman pohon ini, kata Kapolres, bertujuan untuk melestarikan alam dan menghijaukan bumi Indonesia khususnya di Tanjungpinang agar lingkungan sekitar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Semoga hal ini menjadi contoh bagi kita semua dan selalu menjadikan lingkungan tempat tinggal kita menjadi asri dan nyaman dari segala bencana alam,” sebutnya.

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd saat menanam pohon di lingkungan Aspol
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd saat menanam pohon di lingkungan Aspol

Program penanaman pohon ini dapat apresiasi oleh Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat menghadiri dan mendapatkan penghormatan perdana menanam pohon di Aspol.

Ayah sapaan akrbanya Wali Kota Tanjungpinang ini, sangat mendukung program yang diinisiasi bapak Kapolri kepada jajarannya di seluruh Indonesia.

“Semoga ke depannya program ini terus dilaksanakan dan menjadi contoh oleh masyarakat Tanjungpinang khususnya dan Rakyat Indonesia pada umumnya sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.