Polsek Daik Lingga Laksanakan Pengamanan Pertandingan Final Voli Bupati Cup

by -384 views
Bupati Lingga, M Nizar Foto Bersama Usai Pertandingan Final Bola Voli Bupati Cup tahun 2022. Foto Ist
Bupati Lingga, M Nizar Foto Bersama Usai Pertandingan Final Bola Voli Bupati Cup tahun 2022. Foto Ist

Lingga, (MetroKepri) – Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E,Sy, M.H bersama personil melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Lingga tahun 2022.

Pertandingan final antara tim voli putra Disdikpora Lingga dengan tim voli Satpol PP Lingga ini berlangsung di Lapangan Tuah Perkasa Desa Merawang Kecamatan Lingga, Sabtu (10/12/2022).

Selain itu, pertandingan final tersebut dihadiri oleh supporter yang cukup banyak dari kedua tim sehingga dikhawatirkan menimbulnya kerawanan tersendiri, seperti terjadinya bentrok antar suporter.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris menyampaikan pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya guna menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi kamtibmas selama pertandingan tetap kondusif, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Baik di dalam maupun di luar lapangan,” papar AKP Idris.

Masih kata Kapolsek, dimana ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri, hal itu sudah menjadi kewajiban mereka untuk hadir di tengah – tengah warga masyarakat.

“Tugas pokok kita salah satunya adalah memelihara kamtibmas,” ucapnya.

Sementara, pelaksanaan turnamen bola voli Bupati Cup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga ini dalam rangka memperingati hari jadi ke 19 Kabupaten Lingga tahun 2022.

Pada pertandingan final tersebut, tim bola voli Satpol PP Lingga berhasil mengalahkan tim voli Disdikpora Lingga dengan skor 3-0. Sehingga, tim voli Satpol PP Lingga meraih juara I pada turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022 ini. (Effendi/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.