Press Gathering, Walikota Batam Ucapkan Terimakasih Atas Peran Media

by -62 views
Suasana Press Gathering Walikota Batam Bersama Puluhan Wartawan
Suasana Press Gathering Walikota Batam Bersama Puluhan Wartawan
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Memperingati kepemimpinan 4 tahun Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Amsakar Achmad menggelar Press Gathering bersama puluhan wartawan di gedung Pemko Batam lantai IV, Sabtu (14/3/2020).

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam, Rudi mengucapkan terima kasih atas peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas peran media dalam memberikan informasi dan menyampaikan informasi selama kepemimpinan kami,” ujarnya.

Pada pertemuan itu juga, Rudi membahas permasalahan krisis air ATB yang ada di Kota Batam. Selain itu ia juga membahas masalah Virus Corona yang mengancam kehidupan masyarakat.

“Persediaan air memang terbatas, tolong masalah air ini bukan kepentingan politik. Saya akan tetap mencari solusi agar masyarakat tidak merasakan dampaknya. Marilah kita sholat memohon hujan agar persediaan air meningkat,” ucapnya.

Walikota Batam, Muhammad Rudi Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Press Gathering
Walikota Batam, Muhammad Rudi Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Press Gathering

Ia memaparkan acara gathering yang digelar di gedung Walikota Pemko Batam, serta menyampaikan pandanganya terkait tentang krisnya air, maupun tentang masalah Virus Corona.

“Jadi kami meminta kepada masyarakat agar menjaga kebersihan. Pemerintah Kota Batam juga nanti akan menginstruksikan agar tempat keramaian seperti pegangantangan dibersihkan. Kondisi ini sudah sangat terpaksa, kita harus mencegah penularan virus, salah satunya kebersihan tangan. Caranya yakni salah satunya dengan membersihkan pegangan tangan di pelabuhan, mall dan tempat keramaian lainnya. Ini akan segera kita laksanakan, rencananya hari Senin lusa,” katanya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.