Program Pemberdayaan Pemuda dan Milenial, Pasangan Soerya – Iman Tarik Simpati Anak Muda

by -32 views
Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, HM Soerya Respationo.
Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, HM Soerya Respationo.
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Masih minimnya perhatian pemerintah terhadap potensi generasi muda dan kaum milenial menjadi alasan utama terbentuknya Gerakan Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA.

Dengan dasar keinginan bahwa pemuda harus mulai menentukan pilihan dan ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik. Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA bertekad untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya – Iman dan Calon Walikota – dan Wakil Walikota Batam, Lukita – Basyid.

“Pak Soerya lah salah satu calon Gubernur yang berani memasukan program kepemudaan. Saat ini pemuda Kepri sangat jauh dari harapan, masih kurangnya perhatian pemerintah terhadap kepemudaan,” papar Rizky P. Malik Batubara, Kamis (29/10/2020).

Sebagaimana diketahui saat pembacaan visi misi calon Gubernur Kepri pada Senin (12/10/2020) lalu, hanya pasangan nomor urut 1 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang memasukkan Pemberdayaan Generasi Muda dan kaum Milenial sebagai salah satu program prioritasnya.

Pemuda ber-SINERGI LUAR BIASA memiliki misi mengajak pemilih usia 17 hingga 35 tahun atau pemilih baru. Rizky mengatakan Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA juga akan membuat rumah pemenangannya di setiap RT.

“Sudah terbentuk di Batam 12 kecamatan hingga ke tingkat kelurahan ada juga yang sudah sampai ke RW, dan sudah juga terbentuk di Kota Tanjungpinang, Bintan dan Karimun,” ujar Rizky.

Dijelaskannya, Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA digagas dari beberapa organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan kemahasiswaan yang basis masanya ada di kampus-kampus Batam.

“Kita akan perjuangkan dan mendukung agar bapak Soerya Respationo – Iman Sutiawan terpilih menjadi Gubernur – Wakil Gubernur Kepri 2020-2024,” ucap Rizky dengan yakin. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.