Putra Mandiri Property Sediakan 1300 Rumah Murah di Tanjungpinang

by -485 views
PT Putra Mandiri Property saat syukuran. Foto NOVENDRA
PT Putra Mandiri Property saat syukuran. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Sempena mempererat tali silaturahmi antara pengurus, PT Putra Mandiri Property melaksanakan syukuran bersama beberapa perusahaan rekanan di kantornya di Jalan Soekarno – Hatta tepatnya di lantai dua Kedai Kopi Sahabat Hawaii, Tanjungpinang.

Hal itu juga, merupakan syukuran keberhasilan PT Putra Mandiri Property yang telah menjual ratusan rumah murah.

“Sejak berdirinya PT Putra Mandiri Property sampai sekarang, saya beserta rekan – rekan sudah menjual rumah sebanyak 160 unit,” ucap salah satu pengurus PT Putra Mandiri Property, Risman kepada MetroKepri.co.id usai acara sykuran, Senin (8/2).

Kedepannya, kata Risman, perusahaannya memiliki target 200 hingga 250 unit rumah subsidi dan non subsidi dapat terjual di tahun 2016 ini.

“Saat ini, stok rumah yang akan kita jual sebanyak 1300 unit. Baik rumah seken, rumah baru subsidi dan rumah komersil,” ujar Risman.

Risman mengutarakan, bagi masyarakat Tanjungpinang ekonomi menengah dan membutuhkan rumah subsidi akan diberikan bunga sebesar 5 persen.

“Tambah lagi, saat ini pemerintah tengah menggalakkan pembangunan 1 juta rumah bagi masyarakat menengah. Rumah subsidi tersebut, sudah siap sebanyak 40 persen dan siap di pasarkan oleh pemerintah dengan suku bunga sebesar 5 persen,” paparnya.

Hal itu, PT Putra Mandiri Property ikut mendukung adanya program pemerintah yang mementingkan masyarakat ekonomi menengah.

“Maka, bagi masyarakat Tanjungpinang yang hendak memiliki rumah idaman, bisa langsung menghubungi PT Putra Mandiri Property di 08117786161 atau langsung ke kantor kami di Jalan Soekarno Hatta ruko Kedai Kopi Sahabat Hawaii lantai dua dan Jalan Hang Lekir KM 9,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.