Putra Soerya Respationo Jabat Ketua Sementara DPRD Batam

by -21 views
Salam komando mantan pimpinan DPRD Batam yang lama dan baru dalam pelantikan anggota dewan periode 2019-2024. Foto Batamnews
Salam komando mantan pimpinan DPRD Batam yang lama dan baru dalam pelantikan anggota dewan periode 2019-2024. Foto Batamnews
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Anggota DPRD Batam termuda, Putra Yustisi Respationo dipercaya menjabat Ketua Sementara DPRD Kota Batam periode 2019-2024, Kamis (29/8/2019).

Putra yang juga anak dari mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Resptiono akan dibantu Muhammad Kamaluddin dari Partai NasDem sebagai Wakil Ketua Sementara hingga pimpinan DPRD Batam secara definitf terbentuk.

Setelah serah terima jabatan Ketua DPRD Kota Batam periode sebelumnya, Nuryanto, diserahkan kepada ketua sementara baru, Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak atas kepercayaan yang diberikan.

“Izinkan kami menyampaikan kebanggaan dan terima kasih kepada masyarakat Batam dan seluruh yang melaksanakan pemilu dengan baik,” ujarnya.

Setelah menerima jabatan tersebut, Putra yang 15 September mendatang genap berusia 29 tahun, memberi wejangan kepada anggota DPRD Kota Batam agar tetap menjaga amanah yang diberikan rakyat.

“Menjadi anggota DPRD salah satu amanah, sekecil apapun yang bapak ibu lakukan selama menjabat, jika diawali niat yang tulus Insya Allah akan tercatat sebagai amal ibadah,” katanya.

Putra tak luput menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangganya kepada ayahandanya Soerya Respationo.

Sebagai wujud rasa hormat kepada anggota dewan periode sebelumnya, Putra pun mengucapkan terima kasih dan hormatnya kepada anggota DPRD Kota Batam periode sebelumnya, yang telah bekerjasama dan memberikan pengabdian mereka untuk masyarakat.

“Izinkan kami memimpin rapat sebagai ketua sementara. Memfasilitasi pembentukan fraksi, dan kegiatan lainnya,” ucapnya.

Mendengarkan sambutan Putra, Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengakumulasi kagum dengan prestasi anak Soerya di usia yang sangat muda. Bahkan dirinya menganggap Putra sebagai kebanggaan bagi Kepri.

Dengan dilantiknya DPRD terpilih 2019 2024, diharapkan Isdianto, bisa semakin meningkatkan kinerja pemerintahan dan saling bersinergi.

“Alhamdulillah Putra hari ini jadi pimpinan sementara, ini membanggakan Gubernur Kepri, sekaligus orang tuanya sendiri,” ungkap Isdianto. (Red)

Sumber : Batamnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.