Rahma Lantik Tujuh Pejabat, Wan Samsi Jabat Kadisdukcapil Tanjungpinang

by -739 views
Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma Saat Melantik Pejabat Eselon II dan III. Foto Diskominfo Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma Saat Melantik Pejabat Eselon II dan III. Foto Diskominfo Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama dan dua orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (18/11/2022).

Tujuh pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut yakni Surjadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappelitbang, kini menduduki jabatan Inspektur Daerah Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, dijabat oleh Abdul Kadir Ibrahim menggantikan Ahmad Yani yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang.

Lalu, Marzul Hendri kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kini diisi oleh Wan Samsi, dan Meitya Yulianty saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Sedangkan, dua pejabat administrator yang dilantik adalah Elvi Arianty kini menjabat sebagai Sekretaris BPKAD dan Sekretaris DPMPTSP dijabat oleh Adi Firmansyah.

Wali Kota Rahma mengatakan pelantikan dua pejabat eselon dua ini adalah hasil dari assessment dan job fit beberapa waktu lalu.

Ia pun berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab. Sumpah jabatan yang telah diucapkan harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.

“Selamat bekerja, saya yakin bapak ibu mampu melaksanakan jabatan yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. (Red/ Dinas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.