Rahma Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDIP Kota Tanjungpinang

by -414 views
Rahma Saat Menyerahkan Surat Pengunduran Diri ke Kantor DPC PDIP Kota Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Rahma Saat Menyerahkan Surat Pengunduran Diri ke Kantor DPC PDIP Kota Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Bakal Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menepati janjinya untuk melengkapi administrasi pendunduran diri sebagai anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya, Rahma telah menyerahkan surat tersebut secara langsung.

Akan tetapi, hal itu sempat batal dikarenakan Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang, Sukandar tidak berada di kantornya dengan alasan lagi sakit.

“Malam tadi Sabtu (6/1/2018) saya sudah melakukan koordinasi untuk berjumpa hari ini (Minggu) tetapi Pak De (Sapaan Sukandar) lagi terapi,” papar Calon Wakil Walikota yang bakal mendampingi Syahrul pada Pilkada serentak 2018 ini kepada sejumlah awak media di Kantor DPC PDIP Bintan Centre, Minggu (7/1/2018).

Awalnya, Rahma mengaku sebelum ke kantor DPC dirinya bersama suami pergi ke warung Pak De di bundaran Jalan ke Dompak, karena beliau (Sukandar) tidak ada, maka dirinya langsung ke rumah Ketua DPC di Jalan Serai Km 5.

“Karena kita sudah memastikan bahwa beliau tidak berada di tempat, maka sebelum menyerahkan surat pengunduran saya ini terlebih dahulu saya menghubungi Pak De untuk koordinasi. Setelah itu, baru saya serahkan surat pengunduran diri saya ke penjaga kantor yaitu Untung Subagyo atas perintah Pak De,” ujarnya.

Jadi kata Rahma, hari ini dirinya resmi mengundurkan diri dari PDIP dan rela untuk di PAW secepatnya.

“Semua saya lakukan atas dasar hati nurani untuk keluar dari PDIP dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Semoga surat pengunduran saya ini dapat diterima oleh Ketua DPC PDIP dan segera diproses sesuai administrasi. Datang baik – baik, saya harus keluar dengan cara baik pula,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.