Rahma Walikota Tanjungpinang Definitif, Ini Pesan Juwariyah

by -1,235 views
Istri Alm Ayah Syahrul, (Ketua TP-PKK) Juwariyah
Istri Alm Ayah Syahrul, (Ketua TP-PKK) Juwariyah
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hari ini, Senin (21/09/2020) Rahma S.IP resmi dilantik sebagai Walikota Tanjungpinang definitif.

Rahma dilantik secara langsung oleh Gubernur Kepri H Isdianto di Gedung Daerah yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspida, Stakholder, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kota Tanjungpinang dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.

Rahma menggantikan kedudukan Alm Ayah Syahrul setelah beliau meninggalkan kita untuk selamanya ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT).

Plt Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP

Atas resminya Rahma menjabat Walikota Tanjungpinang definitif, Istri Alm Ayah Syahrul Juwariyah mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan.

Ia berpesan, semoga Rahma dapat meneruskan apa yang menjadi visi misi Alm Ayah Syahrul selama menjadi Walikota Tanjungpinang.

“Karena masih banyak visi misi Ayah yang belum terwujud. Semoga Rahma meneruskannya apa yang menjadi visi misi bersama pada saat sebelum dan sesudah menjadi walikota dan wakil walikota Tanjungpinang sejak 2 tahun lalu,” ungkap Bunda Juju sapaan akrabnya Istri Alm Ayah Syahrul ini.

Cita-cita Alm Ayah, kata Bunda Juju, ingin Kota Tanjungpinang ini maju dalam segi Pendidikan, Pembangunan SDM dan Sosial, Perekonomian dan pembangunan yang merata di Kota Tanjungpinang.

“Semoga amanah warga masyarakat yang diembankan ke Alm Ayah dapat diteruskan Rahma setelah resmi menjadi walikota definitif,” harapnya.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh di Gedung Daerah, pelantikan Rahna sebagai Walikota Tanjungpinang difinitif sedang berjalan dan bagi undangan yang hadir diwajibkan memiliki hasil pemeriksaan Rapid Test demi menjaga keamanan dan kenyamanan proses pelantikan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.