Ratusan Relawan Prabowo-Sandi Tanjungpinang Antusias Hadir ke Batam

by -530 views
Relawan Prabowo-Sandi saat berada di kapal ferry menuju Batam
Relawan Prabowo-Sandi saat berada di kapal ferry menuju Batam
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ratusan relawan pendukung Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berangkat ke Wisata Ocarina Kota Batam untuk mendukung penuh kegiatan ‘Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri’, Rabu (13/3/2019).

Ratusan relawan tersebut berangkat ke Batam menggunakan 2 kapal Ferry bersama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Syahrul S.Pd beserta seluruh pengurus partai.

Dalam perjalanan, seluruh relawan bersorak tanda dukungan terhadap Capres 02 Prabowo Subianto secara serentak tanpa dikomandai oleh siapa pun.

“Hidup Prabowo, Hidup Capres 02, Hidup Presiden 2019-2024, 2019 Ganti Presiden,” sorak relawan memenuhi ruang kapal ferry MV Oceana sambil mengacungkan 2 jari.

Dikesempatan itu, Syahrul yang turut ikut dalam rombongan relawan mengatakan kedatangan Capres kita Prabowo Subianto mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Tanjungpinang khususnya relawan pendukung akan hadir ke Ocarina Kota Batam hari ini.

“Dengan semangat relawan-rekawan ini semua mudah-mudahan Pilpres tahun ini untuk wilayah Kepri khususnya Tanjungpinang ‘Menang’ dalam pesta demokrasi tahun ini. Dan, pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Pemerintah Baru di tahun 2019-2024,” ujarnya.

Syahrul berharap seluruh relawan atau pendukung Capres 02 dapat menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung dan tetap menjaga kedamaian, kenyamanan serta menciptakan demokrasi yang aman.

“Saya juga berharap kepada aparatur dapat menjaga keamanan demi terciptanya demokrasi yang damai dan nyaman pada saat kedatangan Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam perjalanan seluruh relawan berkesempatan mengabdikan momen-momen yang indah ini bersama berselfie ‘Ria’ dengan relawan atau pendukung lainnya saat berangkat bersama-sama. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.