RBB Bagikan 700 Paket Sembako ke Warga Tanjungpinang

by -206 views
Ketua Umum RBB Tanjungpinang-Kepri Sanggam Simamora SE,.MM menyerahkan secara simbolis sembako ke salah satu Puak
Ketua Umum RBB Tanjungpinang-Kepri Sanggam Simamora SE,.MM menyerahkan secara simbolis sembako ke salah satu Puak
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang-Kepri membagikan ‘Tali Kasih’ berupa paket sembako ke warga Tanjungpinang dan anggota RBB di samping Swalayan Pinang Kencana, Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum RBB Tanjungpinang-Kepri Sanggam Simamora SE,.MM dan dipantau oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana.

Pemberian bantuan sembako secara simbolis kepada Ketua Puak Ketua Parsahutaon yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum RBB Sanggam Simamora.

Sanggam mengatakan, sebanyak kurang lebih 700 paket sembako yang dibagikan untuk anggota dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dalam paket tersebut, ada beras, gula, minyak goreng dan indomie,” ujarnya.

Sanggam juga menjelaskan bahwa sebanyak kurang lebih 700 paket sembako ini didapatkan dari Pengurus RBB yang ada di Tanjungpinang-Kepri.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi anggota dan warga masyarakat Tanjungpinang yang menerima dan dapat mengurangi bebannya di masa Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sanggam mengimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sesering mungkin apabila bepergian.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Panitia Dr Antoni Simatupang. Ia juga berharap masa pandemi ini cepat berlalu dan Kepri khususnya Tanjungpinang dapat kembali seperti biasa dan kondusif.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Sementara itu, turut hadir dalam pelaksanaan ‘Tali Kasih’ RBB Ketua Harian RBB S.O.Simangunsong, Sekjen RBB Henri Gultom, Bendahara RBB Henri Sianipar, Ketua Pemuda RBB Wijaya Siringoringo (Yang Juga Owner media online seputarkepri.co.id), Lima Ketua Puak Suku Batak Se-Tanjungpinang yakni Ketua Puak Toba, Ketua Puak Simalungun, Ketua Puak Karo, Ketua Puak Pakpak, dan Ketua Puak Angkola dan Perwakilan Ketua Parsahutaon Se-Tanjungpinang yaitu 28 kumpulan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.