Rebut Hati Masyarakat, Hanura Targerkan Tujuh Kursi di DPRD Tanjungpinang

by -319 views
Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka Saat Mendaftarkan Caleg
Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka Saat Mendaftarkan Caleg
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mempunyai ambisi untuk menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan menargetkan tujuh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2024.

Selain memiliki ambisi, Hanura juga ingin merebut hati masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menang Pemilu 2019 mendatang.

“Target kita memperoleh tujuh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang,” papar Ketua Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka kepada awak media ini, Selasa (17/7/2018) di kantor DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang.

Rona mengutarakan, untuk mendapatkan tujuh kursi di dewan, dirinya bersama Kader Partai Hanura harus mendapatkan 2 kursi di Dapil 1, 3 kursi di Dapil 2 dan 2 kursi lagi di Dapil 3.

Masih kata dia, untuk meraih itu setiap Calon Legeslatif (Caleg) harus mulai dari ‘mencuri’ hati masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menuju kemenangan di Pemilu 2019.

“Dengan hati nurani, kita dapatkan hati masyarakat Tanjungpinang. Dengan hati nurani juga kita rebut kemenangan,” ujar Rona.

Dikesempatan itu, salah satu Kader Partai Hanura, Abang Ibrahim yang terkenal dengan nama Ucok Pelasah siap merebut 1 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang dari Dapil 2 Tanjungpinang Timur.

“Dengan diawali Bismilahirrahmannirrahim, saya yakin duduk di salah satu kursi DPRD Kota Tanjungpinang,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Thomas Maberis SE yang baru di Kader Partai Hanura Kota Tanjungpinang. Dan, Thomas juga dengan tegas mengatakan siap merebut 1 kursi di DPRD dari Dapil Tanjungpinang Timur.

“Bekerja dengan hati, selaras dengan nurani untuk merebut hati masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, sebanyak 30 Kader Partai Hanura akan berjuang untuk merebut tujuh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang 2019 mendatang. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.