REI Gandeng PWI dan SMSI Bagi 10 Ribu Masker

by -58 views
Ketua PWI Tpi-Bintan sekaligus Ketua SMSI Kepri Zakmi membagikan masker ke pengendara di simpang gerbang Bintan Centre, Tanjungpinang
Ketua PWI Tpi-Bintan sekaligus Ketua SMSI Kepri Zakmi membagikan masker ke pengendara di simpang gerbang Bintan Centre, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kepri bagikan sebanyak 10 ribu masker di kabupaten/kota di Kepri selain Batam.

Dalam kegiatan, REI menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan dan Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI).

Pembagian masker digelar di beberapa titik. Selain membagikan masker gratis ke masyarakat, juga ada penyerahan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Polsek Tanjungpinang Timur dan Puskesmas Batu 10, Selasa (05/05/20202).

Ketua DPD REI Kepri Toni mengatakan, masker untuk wilayah Karimun dan beberapa daerah lain sudah disdistribusikan sebanyak 4000 masker termasuk Bintan.

“Sisanya 6.000 masker dibagikan ke masyarakat di Kota Tanjungpinang,” ujarnya yang didampingi Sekretaris REI Kepri Triono.

Menurut Toni, pihaknya sengaja menggandeng SMSI dan PWI Tanjungpinang-Bintan karena media punya tanggungjawab mengedukasi dan mengajak masyarakat banyak untuk sama-sama melakukan hal yang bermanfaat bagi orang lain.

“Semoga banyak pihak swasta, pengusaha yang berlomba-lomba memberikan perhatian sebagai bentuk tanggungjawab sosial ke masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, di Polsek Tanjungpinang Timur, bantuan berupa APD dan masker diterima oleh AKP Firuddin selaku kapolsek.

Menurut Kapolsek bantuan itu tentu akan sangat bermanfaat karena bisa disejalankan dengan program dapur umum Polsek Tanjungpinang Timur untuk menyediakan takjil buka puasa dan makanan sahur.

Sementara itu, usai menyerahkan bantuan APD dan masker ke Polsek, rombongan langsung menuju Puskesmas Batu 10 menyerahkan puluhan APD dan ratusan masker. (***)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.