Rencana Tutup Portal Perumahan, AKP Firuddin Imbau Warga Agar Dibuka

by -1,130 views
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat berikan imbauan ke warga Perum Griya Bestari Permai
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat berikan imbauan ke warga Perum Griya Bestari Permai
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Warga Perumahan Griya Bestari Permai merencanakan penutupan area perumahan menggunakan portal yang ada di masa Pandemi Covid-19.

Namun, hal tersebut diketahui oleh Polsek Tanjungpinang Timur, Ahad (19/04/2020) pagi.

Dengan cepat, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin melakukan pertemuan dengan Ketua RT/RW dan warga setempat atas rencana penutupan akses jalan menggunakan portal tersebut.

“Dalam pertemuan tersebut menindak lanjuti laporan warga dan membahas tentang adanya rencana penutupan portal atau akses jalan oleh warga Perum Griya Bestari Permai RT 03/RW 03 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur,” kata Firuddin kepada awak media ini di Tanjungpinang.

“Yang mana kegiatan penutupan portal atau akses jalan tersebut bertujuan untuk melarang masyarakat yang akan masuk menuju Perum Griya Bestari Permai ditengah wabah Covid-19,” tambahnya.

Akan hal tersebut, Ia mengucapkan terimakasih kepada warga setempat karena peduli terhadap lingkunganya, terutama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan situasi Harkamtibmas.

Disaat bersamaan Kapolsek memberi imbaun agar portal atau akses jalan tetap dibuka untuk mempermudah warga  menggunakan jalan tersebut.

“Selain itu kita juga mengajak warga bersama-sama mengikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah dan menggunakan masker jika berpergian,” ungkap Firuddin.

Sementara itu, warga Perum Griya Bestari Permai diwakili oleh Ketua RW Triyono menerima imbauan dari Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan menyetujui portal atau akses jalan tersebut tetap dibuka. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.