Reses di Sekolah, Fathir Jemput Aspirasi Para Guru Olahraga SD dan SMP

by -46 views
Fathir Saat Reses di SMP Negeri 7 Tanjungpinang
Fathir Saat Reses di SMP Negeri 7 Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kegiatan Reses DPRD Kota Tanjungpinang masa sidang ketiga tahun sidang kedua tahun 2021 daerah pilihan II Tanjungpinang Timur dimulai.

Kali ini, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir SH,MH melaksanakan reses di sekolah menjemput aspirasi para guru olahraga SD-SMP se-Tanjungpinang.

Fathir Saat Menyerahkan Bantuan
Fathir Saat Menyerahkan Bantuan

Hadir dalam reses tersebut, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil yang sama Muhammad Apriyandy dan Kepsek SMP Negeri 7, di salah satu ruang kelas SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Kamis (09/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Fathir memberikan bantuan kepada para guru olahraga SD-SMP se-Kota Tanjungpinang berupa alat penunjang pendidikan di bidang olahraga.

“Bantuan ini diberikan secara langsung tanpa adanya proposal yang diajukan ke saya,” ucap Fathir saat ditanya oleh salah satu guru olahraga SMP.

Spanduk Bridge
Spanduk Bridge

Fathir menjelaskan, untuk menunjang kreatifitas anak di masa pandemi dan sekolah daring, dirinya memberykan alat olahraga baru untuk dijadikan bahan pelajaran di rumah mau pun di sekolah.

“Namanya Bridge. Alat ini merupakan alat olahraga otak yang akan menghilangkan keinginan anak bermain game dan sejenisnya. Semoga Bridge ini dapat meningkatkan kualitas anak dalam belajar untuk meraih prestasi,” paparnya.

Sementara, dalam kesempatan itu juga, Novaliandri Fathir menyerahkan bantuan dalam bentuk uang pembinaan ke Kepsek SMP Negeri 7 yang baru saja meraih prestasi yang membanggakan yakni Medali Emas di ajang Nasional dan Internasional. (*)

Penulis : Novendra

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.