Rohaizat Dukung Perwako, Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Ditindak Tegas

by -1 views
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Rohaizat. F. Wartakepri
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Rohaizat. F. Wartakepri
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Penambahan kasus positif Corona atau Covid-19 di Kota Batam semakin hari terus bertambah. Dari data saat ini, tercatat pada tanggal 1 September 2020, sudah mencapai 665 orang. Artinya ini perlu kita waspadai bersama.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Rohaizat mengatakan bahwa hingga saat ini diakui memang kesadaran warga Batam masih kurang, banyak yang tidak taat aturan protokol kesehatan, akibatnya pada gelombang kedua ini penularan Covid-19 sangat cepat.

“Semua itu tergantung pada diri kita masing-masing, bagaimana cara menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Rohaizat, Selasa (1/9/2020) ditemui di Komisi III DPRD Batam.

Ia menilai perlunya kekuatan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat. Nah dengan adanya Peraturan Walikota (Perwako) itu setidaknya bisa memberikan kesadaran bagi warga untuk tidak melakukan pelanggaran lagi.

Ia menyebutkan, setiap hari ada saja penambahan kasus baru, jika dibiarkan terus begini maka takutnya akan menyebar lebih luas lagi. Sebab gelombang kedua ini sangat banyak penambahan,” sebutnya.

Untuk itu, Rohaizat pun mengimbau kepada seluruh warga Batam jika sayang pada diri kita, mari kita jaga kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, supaya jangan sampai kita terpapar virus Corona. (*)

Sumber : Wartakepri.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.