Rosemary Band Meriahkan Grand Opening D’Barbershop

by -408 views
Rosemary Band saat menghibur pengunjung D'Babershop
Rosemary Band saat menghibur pengunjung D'Babershop

Tanjungpinang, (MK) – Salah satu group band asal Bandung, Rosemary Band turut memeriahkan grand opening D’Barbershop yang terletak di daerah Batu Hitam, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang, Sabtu (19/3).

Selain Rosemary Band, beberapa grub band di Kota Tanjungpinang dan Batam yang beraliran rock dan underbond juga turut menghibur pengunjung dan masyarakat Tanjungpinang.

Dalam persembahannya, Rosemary Band mengajak kaula muda untuk berkreasi membentuk kaum muda yang mandiri di Kota Tanjungpinang.

“Hal ini baru pertama dan perdana setelah banyak tempat. Untuk di Kepri, setelah kota Batam baru kita ke Tanjungpinang dalam rangka liburan,” ujar Vokalis Rosemary Band, Iink.

Dia mengutarakan, untuk kaula muda Kota Tanjungpinang, dirinya berharap selalu membawa konsep yang kreatif dan berkualitas dalam mendirikan dan membangun Kota Tanjungpinang ini.

“Teman – teman Tanjungpinang boleh modern dari segi hal kulture dan gaya barat. Namun harus tetap menjaga norma – norma atau jati diri dari diri kalian masing – masing. Saya juga menghimbau kepada kaula muda Kota Tanjungpinang untuk jauhi narkoba yang dapat merusak masa depan kita semua dan yang pastinya harus tetap berkarya,” ucapnya.

Sebelumnya, Kasir D’Barbershop, Wulan mengatakan, D’Babershop telah melaksanakan pemotongan rambut terhadap 40 orang anak panti asuhan dari Miftahul Ulum dan Hidayatullah tadi siang.

“Dengan waktu 1,5 jam, rambut 40 orang anak panti asuhan tersebut selesai dipotong dan sesuai permintaan,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.