Saksi Atas Dugaan Gratifikasi Timsel Bawaslu Kepri Dinonjobkan

by -664 views
Sekretaris Bawaslu Kepri, Dasnil
Sekretaris Bawaslu Kepri, Dasnil
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Sekretaris Bawaslu Provinsi Kepri, Dasnil dikabarkan dinonjobkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda Prov) Kepri, TS Arif Fadilah.

Pasalnya, Dasnil merupakan saksi kunci dari kasus dugaan gratifikasi Timsel Bawaslu Provinsi Kepri yang beberapa waktu lalu dilaporkan salah satu aktivis di Tanjungpinang.

Bahkan, jabatan Sekretaris Bawaslu Kepri saat ini digantikan oleh Yessi Yunius, SE. M.Si yang juga menjabat sebagai Kabid Sarana Pengembangan Perekonomian Biro Ekonomi Pemprov Kepri.

Untuk memastikan informasi tersebut, Dasnil saat dikonfirmasi lewat ponselnya membenarkan hal tersebut.

“Seminggu yang lalu pak Sekda mengabulkan surat penggantian saya sebagai Sekretaris Bawaslu yang diajukan oleh Komisioner Bawaslu,” katanya Sabtu (28/7/2018).

Lanjut Dasnil, jabatannya akan digantikan oleh Kabid Perekonomian di Biro Ekonomi Provinsi Kepri, Yessi Yunius.

“Tetapi sebelum ada pelantikan, saya masih menjabat sebagai Sekretaris Bawaslu sampai keputusan dari Bawaslu RI keluar,” ujarnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun oleh awak media ini, pihak Polres Tanjungpinang melalui Satreskrim seminggu lalu telah mengamankan tas yang diduga dari kasus dugaan gratifikasi Timsel Bawaslu Kepri. (NOVENDRA)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.