Sani Silaturahmi Dengan Warga Sei Datuk Kijang

by -240 views
Sani Silaturahmi dengan warga Sei Datuk. Foto Ian
Sani Silaturahmi dengan warga Sei Datuk. Foto Ian

Bintan, (MK) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Drs. H.M Sani silaturahmi dengan ratusan warga dan tokoh masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al – Hasanah Sei Datuk Kijang, Jumat (17/4).

Disela – sela silaturahmi tersebut, seorang tokoh masyarakat Sei Datuk, Ahmad Ismail menyampaikan, saat menjabat Camat Bintan Timur, Sani banyak memberikan kontribusi dan masukkan kepada masyarakat Kijang ini.

“Dulu, Pak Gubernur ini camat di sini. Semasa itu, saya masih anak – anak. Selain itu, dalam menghadapi MTQ, kami juga meneladani Gubernur Kepri ini, karena perjuangan beliau ini saat camat meminta kami untuk bisa sukses dan menjadi yang terbaik,” ucap Ismail.

Dengan perjuangan itu, kata Ismail, masyarakat Kijang mendoakan Pak Sani mudah – mudahan menjadi Bupati Bintan.

“Bila perlu jadi Gubernur dan kami berdoa. Alhamdulillah, hingga saat ini Bapak Sani jadi Gubernur. Dan mudah – mudahan beliau terus maju menjadi Gubernur Kepri,” katanya.

Ia menambahkan, hal ini merupakan historinya serta bagaimana perjalanan bapak gubernur ini (Sani) sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri, Sani menyampaikan, ia berada di Kijang sejak tahun 1966 hingga tahun 1969 lalu.

“Kemudian saya menjadi Camat dari tahun 1980 sampai 1983, dan Kampung Sei Datuk ini selalu berjalan baik. Oleh karena itu, kedepan silaturahmi itu terus terjalin. Bahkan, saya melihat Kijang ini sudah sangat berkembang,” ucap Sani.

Maka, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pembangunan Kijang ini. Oleh karena itu, perlu dukungan dan doa, mudah – mudahan doa ini dapat tercapai. Sani juga mengaku, Kijang ini merupakan kampung keduanya.

“Kampung asli saya adalah Sungai Ungar, dan kampung saya yang kedua adalah Kijang ini. Dan saya juga mempunyai hubungan emosional di Kijang ini. InsyaAllah dalam pemilihan gubernur mendatang, saya akan ikut lagi, dan saya mohon “saudare” kembali mendukung,” ucapnya. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.