Satu Korban Pompong Tenggelam di Natuna Ditemukan Nelayan

by -307 views
Polair Polres Natuna bersama Basarnas saat evakuasi korban kapal tenggelam
Polair Polres Natuna bersama Basarnas saat evakuasi korban kapal tenggelam

Tanjungpinang, (MK) – Pasca tenggelamnya kapal kayu jenis pompong KM Bahari di perairan Kabupaten Natuna, satu korban kembali ditemukan oleh nelayan setempat pada Selasa (9/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Mayat itu diperkirakan korban pompong tenggelam kemarin. Korban ditemukan nelayan di perairan Karang Baru Selaut Kecamatan Bunguran Barat,” ujar Kasat Polair Polres Natuna, AKP Agung Yudiawan kepada MetroKepri.co.id melalui telepon selulernya, Selasa (9/2).

Dia mengutarakan, korban tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Jhon warga Air Batu Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat yang sedang memancing.

“Atas temuan jenazah itu, Jhon langsung melapor ke Posko Ante Morthem untuk penindakan lebih lanjut,” ucapnya.

Sekitar pukul 08.30 WIB, kata Agung, Camat Bunguran Barat, Asmara Juanda meminta tolong kepada saudara Abdullah yang kebetulan sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengantarkan jenazah ke Sedanau.

“Sekitar pukul 12.15 WIB, pompong yang membawa jenazah tersebut sampai di Pelabuhan Sedanau dan langsung dibawa ke Puskesmas Sedanau untuk dilakukan identifikasi guna mengetahui identitas jenazah tersebut,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua Balita yang awalnya diinfokan hilang dalam insiden pompon tenggelam di perairan Natuna akhirnya ditemukan di sekitar tenggelamnya pompong tersebut. Dua korban diketahui bernama Aulia berusia 3 tahun dan Sari Ramadhani berusia 5 tahun. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.