Sekda Natuna Hadiri Malam Perpisahan Dengan Danlanal Ranai

by -16 views

Natuna, MetroKepri – Sekda Natuna, Boy Wijanarko, mengapresiasi Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir yang telah bersinergi bersama Pemkab Natuna dalam membangun dan menjaga kelautan Natuna.

Hal ini disampaikan Boy saat malam perpisahan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, di Rumah Makan Sisi Basisir, Jumat, 18 Maret 2022 malam.

“Malam ini adalah malam perpisahan, tentunya perpisahan ini bukan akhir dari pertemuan,” ucap Boy

Tapi, Boy berharap, di lain waktu dapat bertemu agar dapat bersinergi ataupun berkolaborasi untuk membangun wilayah perbatasan.

Sementara, Kolonel Laut (P) Dofir, mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bantuan dan sambutannya selama 2 tahun di Natuna.

“Selama penugasan mungkin banyak kesalahan yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Saya menyadari masih banyak hal yang belum saya lakukan,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Dofir, dirinya berusaha mendorong teman-teman Lanal Ranai untuk terus bersinergi untuk saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya pamit hari ini untuk kembali melanjutkan pendidikan, tapi ini bukan pertemuan terakhir karena dalam penelitian saya nanti saya akan mengambil laut Natuna Utara sebagai bahan penelitian saya,” ucap Dofir.

Dofir berharap, penelitian ini dapat membawa dirinya kembali ke sini lagi dan memberikan lebih banyak manfaat untuk pulau Natuna. (manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.