Selalu Berbuat Untuk Masyarakat, Warga Doakan Hendra Jaya Diberikan Kesehatan

by -568 views
Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya Saat Reses di Kampung Purwodadi. Foto Ist
Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya Saat Reses di Kampung Purwodadi. Foto Ist

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya S.Ip melaksanakan reses di lingkungan Kampung Purwodadi RT 04/ RW 08 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (14/12/2022) malam.

Meski diguyur hujan dan cuaca dingin pada reses tersebut, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Hendra Jaya untuk menjemput aspirasi dan menampung usulan usulan warga Kampung Purwodadi.

Bahkan warga juga mendoakan Hendra Jaya agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada pertemuan yang cuacanya sangat dingin malam ini,” papar Hendra Jaya.

Puluhan Warga Purwodadi Saat Menghadiri Reses Hendra Jaya. Foto Ist
Puluhan Warga Purwodadi Saat Menghadiri Reses Hendra Jaya. Foto Ist

Dalam reses ketiga tahun 2022 ini juga, Hendra Jaya menampung berbagai usulan dari warga Kampung Purwodadi diantaranya yakni usulan rencana renovasi Masjid Al Kautsar agar shof sholat bisa bertambah termasuk legalitas surat masjid tersebut.

Kemudian permohonan pelatihan fardhu kifayah bagi ibu ibu majelis taklim dan permohonan bantuan speaker portable.

Permohonan warga tersebut langsung ditanggapi Hendra Jaya dan akan merealisasikannya.

“Untuk pelatihan fardhu kipayah akan dilaksanakan dan bantuan speaker portable akan segera saya berikan,” ujar Legislator Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Selain itu, Hendra Jaya juga menyisihkan rezekinya untuk bantuan masjid Kampung Purwodadi. Bantuan ini juga dengan menggunakan dana pribadinya.

“Bantuan untuk masjid, malam ini juga saya serahkan,” ucap Hendra Jaya.

Sementara, Ketua RT 04/ RW 08 Kampung Purwodadi Mudzakir memuji perjuangan Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip dan mendoakan agar Hendra Jaya selalu diberikan kesehatan.

Karena, kata dia, Hendra Jaya telah banyak berbuat untuk masyarakat, terutama di lingkungan Kampung Purwodadi RT 04/ RW 08 Kelurahan Pinang Kencana. Salah satunya adalah lampu penerangan jalan yang saat ini sudah terakomodir.

“Beliau (Hendra Jaya) rajin turun ke masyarakat dan telah banyak membantu dan memperjuangkan usulan usulan masyarakat. Salah satunya pembangunan di lingkungan Kampung Purwodadi ini,” papar Ketua RT 04/RW 08 Kampung Purwodadi, Mudzakir usai reses kepada media.

Hendra Jaya Foto Bersama Warga Purwodadi Usai Reses. Foto Ist
Hendra Jaya Foto Bersama Warga Purwodadi Usai Reses. Foto Ist

Dengan telah berbuat untuk masyarakat, puluhan warga juga sangat antusias datang menghadiri reses Hendra Jaya. Warga juga mendoakan Hendra Jaya agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

“Meski cuaca hujan, beliau tetap hadir untuk mengunjungi warga dan menampung aspirasi warga. Saya dan warga mendoakan Pak Hendra Jaya agar selalu diberikan kesehatan dan terus selalu berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, kata Mudzakir, saat reses warganya mengusulkan bantuan untuk renovasi masjid kepada Hendra Jaya. Serta perawatan lampu penerangan jalan. Selain itu usulan bantuan pelatihan fardhu kifayah dan bantuan speaker portable.

“Lampu penerangan jalan di lingkungan kami ini terealisasi berkat perjuangan Pak Hendra Jaya. Warga mengusulkan bantuan perawatan ini karena ada lampu yang rusak akibat disambar petir,” ucapnya.

Sedangkan, kata Mudzakir, bantuan untuk masjid langsung direalisasilkan oleh Hendra Jaya dengan menggunakan dana pribadinya.

Sementara, pada reses tersebut turut dihadiri oleh Ketua RT 04/ RW 08 Kampung Purwodadi Mudzakir, Ketua DKM Masjid Al Kautsar Gunawan, Imam Masjid Al Kautsar Fachrudin, tokoh masyarakat H. Wagimin, Tokoh Pemuda, ibu ibu Majelis Taklim, serta warga masyarakat RT 03 dan sekitarnya. (*)

Penulis: ALPIAN TANJUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.