Selama Ramadhan, Pizza Hut Berikan Paket Meriah

by -402 views
Salah seorang karyawan Pizza Hut saat menyajikan hidangan. Foto AFRIZAL
Salah seorang karyawan Pizza Hut saat menyajikan hidangan. Foto AFRIZAL

Tanjungpinang, (MK) – Untuk memanjakan pelangganya, Pizza Hut Tanjungpinang memberikan promo Paket Meriah selama Ramadhan dan Lebaran.

“Paket Meriah ini diberikan untuk dua orang, yaitu berupa hidang utama, hidangan pembuka dan ditambah minuman,” kata Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, Rabu (20/5).

Dikatakan Awal, untuk hidangan utama terdiri dari Pizza dabu – dabu asam pedas yang isinya jagung serai dipadu saos pedas, ayam bumbu citrus, sambal dabu – dabu dan mayo lime.

Selain itu untuk hidangan utama sambung Awal, terdiri dari Pizza Hawaiiana Chiken Pizza Keju dan sosis ayam dan naget ayam.
Sementara untuk paket pembuka, kata Awal, triple cheese isinya keju sama soas keju. Terus puff pastry yaitu sup dilapisi roti puff dan garilc bread hanya roti garlic.

Bahkan paket menu meriah untuk dua orang ini, sambung Awal juga mendapatkan diskon 40 persen.

“Diskon ini hanya diberikan bagi pemegang kartu kredit BRI dan berlaku hanya dari hari Senin sampai Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu tidak mendapatkan diskon,” ujar Awal.

Selain paket meriah baru yang langsung dihidangkan, kata Awal juga ada paket promo dibawa pulang yaitu Big Box menu meriah.

“Big Box menu meriah terdiri dari menu baru triple cheese, green curry rice dan beef spaaghetti. Terus beef sausage bites, chiken stikes dan dabu – dabu pan pizza besar baru. Ini bisa makan ramai – ramai sekitar 4 – 5 orang dengan harga Rp180 ribu dengan diskon 15 persen,” ujar Awal.

Harga paket yang bisa dibawa pulang, hanya diberikan untuk memakai kartu kredit BNI, hanya untuk Sabtu – Minggu. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.