Sembuh dari Covid-19, Juwariyah Syahrul Sebut Wabah ini Bukan Aib

by -948 views
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Istri Almarhum Syahrul S.Pd Juwariyah akhirnya sembuh dari Covid-19 setelah berkali-kali dilakukan Tes Swab oleh tim medis penanganan Covid-19 di Tanjungpinang.

Mendapatkan informasi hasil akhir tes Swab dengan hasil Negatif, Juwariyah Syahrul dengan ucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah menyembuhkannya dari virus yang telah lama bersarang di tubuhnya.

“Alhamdulillah akhirnya Ibu sembuh. Semoga semua pasien positif yang ada di Tanjungpinang diberikan kesembuhan, ” sebutnya kepada awak media ini, Selasa (09/06/2020).

Juwariyah berpesan kepada masyarakat Tanjungpinang untuk senantiasa waspada dan mengikuti protap kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan ikuti amanat yang diedarkan POLRI untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dan, saya juga memberikan edukasi ke masyarakat agar tidak mindir jika terpapar Covid-19 karena ini bukan aib. Jangan kucilkan mereka yang terpapar, mari kita berikan semangat untuk sembuh, ” ujarnya.

“Mari kita bersama bergotong royong membantu warga masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Tanjungpinang ini,” tambah Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang ini.

Juwariyah juga mengutarakan ribuan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah sudi mendo’akan Almarhum Ayah Syahrul dan menyempatkan hadir saat pemakaman.

“Hari ini saya juga mohon maaf karena baru hari ini saya berbicara dan mengucapkan ribuan terimakasih setelah sekian lama dikarantina. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada salah dan silap selama Ayah Syahrul menjabat Walikota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sebelumnya, Juwariyah Syahrul dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya Ayah Syahrul dinyatakan positif Covid dan akhirnya menang melawan Corona diakhir hayatnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.