Seorang Warga Dabo Lama Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

by -358 views
Jenazah Korban Gantung Diri Saat Dibawa ke Rumah Sakit. Foto Effendi
Jenazah Korban Gantung Diri Saat Dibawa ke Rumah Sakit. Foto Effendi

Lingga, (MetroKepri) – Seorang warga Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri di kamar mandi, Minggu (22/01/2023) pagi.

Dari informasi yang dihimpun dan berdasarkan kartu tanda pengenal (KTP) pria gantung diri tersebut, diketahui korban bernama M Shlichin dengan tempat tanggal lahir Purbalingga 02 Juli 1969 dan beralamat Jalan Kartini RT001/ RW009, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Korban tersebut pertama kali ditemukan oleh anak perempuannya sekitar pukul 06.30 WIB. Hal itu juga disampaikan anak korban kepada salah satu awak media.

“Sekira pukul 06.00 pagi anak korban masih mendengar suara aktivitas korban. Saat anak korban hendak mencuci muka dan melihat korban telah tersandar di dinding kamar mandi,” ucap salah satu awak media yang enggan namanya dipublikasikan.

Kemudian, kata dia, setelah mencuci muka baru mendekati dan kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa lagi.

“Setelah itu, anak korban meminta bantuan kepada kakak korban yang berada didepan rumah dan anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Singkep,” katanya.

Hingga kabar ini diposting, awak media belum berhasil memperoleh keterangan dan atau informasi secara rinci terkait penyebab terjadinya dugaan gantung diri yang dilakukan oleh korban tersebut. (*)

Penulis: Effendi/ Zulkarnaen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.