Setahun Menjabat, Lucas Anggap Jajaran Kejari Tanjungpinang Saudara

by -412 views
Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang, Lukas Alexander. Foto NOVENDRA
Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang, Lukas Alexander. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kasi Pidsus Kejari) Tanjungpinang, Lucas Alexander Sinuraya, SH.MH menyebutkan, selama satu tahun mengabdi di Kejari Tanjungpinang merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya.

Pasalnya, sejak menjabat Kasi Pidsus pada Februari 2015 lalu sampai sekarang, Lucas sapaan akrabnya Lucas Alexander Sinuraya ini menganggap, rasa kebersamaan itu terjalin bagaikan bertahun – tahun lamanya.

“Selama menjabat, saya dan keluarga besar Kejari Tanjungpinang ini sudah seperti saudara saya sendiri walaupun hanya selama 1 tahun,” ucapnya usai acara serahterima jabatan antara dirinya dengan Kasi Pidsus yang baru, yakni Danang SH di Kantor Kejari Tanjungpinang, Jum’at (19/2).

Pria kelahiran Kaban Jahe 1977 silam ini juga mengaku merasa nyaman dan bahagia selama menjadi bagian dari keluarga besar Kejari Tanjungpinang.

“Selama 1 tahun bersama seluruh keluarga besar Kejari Tanjungpinang, akan selalu saya kenang dan tak akan terlupakan dalam hidup saya dan dimanapun saya ditugaskan,” ujarnya.

Selama satu tahun ini, baginya sangat berat untuk meninggalkan rekan – rekan dan seluruh keluarga besar Kejari Tanjungpinang.

“Sebenarnya saya belum mau pindah tugas dari Kejari Tanjungpinang, namun karena sudah perintah dari atasan yang meminta saya pindah walupun terasa berat, saya harus ikhlas,” katanya.

Akan hal itu, Lucas berharap kepada seluruh keluarga besar Kejari Tanjungpinang untuk dapat terus menjalin tali silaturahmi walaupun dengan jarak jauh agar kebersamaan yang sudah terjalin tidak akan terlupakan.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kejari Tanjungpinang yang selama ini selalu setia bersama saya, dan selalu memberikan dukungan yang begitu tulus. Jujur saja, semua itu tidak dapat saya lupakan,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.