Siap Mundur Dari DPRD, Raden Akan Berkompetisi di Pemilukada Batam

by -108 views
Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono
Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Ketua DPW PKS Kepulauan Riau yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono menyatakan siap maju pada bursa Pemilukada Kota Batam 2020.

“Insya Allah” demikian tulisnya di facebook sembari melampirkan foto dirinya dengan tulisan Spirit Baru Batam, Selasa (5/11/2019).

Status facebooknya juga dikomentari warganet secara positif. Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Pak Raden demikian sapaan akrabnya mengaku siap meninggalkan kursi Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau.

Jika dapat restu DPP dan PKS mendapatkan tiket partai politik lainnya hingga jumlah kursi cukup untuk pencalonan, dirinya siap maju.

“Kader PKS taat dan siap berjuang, kita memiliki ruh soliditas untuk memenangkan Pemilukada Batam. Saya pun siap mundur jika direstui DPP dan mengikuti seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Raden.

Di status facebooknya, Raden Hari Tjahyono juga mendapatkan komentar positif dari warganet Batam.

“Nggak sembarang orang bisa punya nyali bertarung setelah duduk di Zona nyaman. Kalau saya sendiri, pasti berpikir untuk menabung dulu pada periode pertama menjabat di DPRD Provinsi. Maju Pilkada secara aturan harus mundur dari keanggotaan di legislatif, pasti berat untuk mundur dari legislatif yang baru diduduki belum sampai setahun. Apalagi posisinya yang harus ditinggalkan adalah Wakil Ketua DPRD Maju Pilkada itu berat. Biar Raden Hari Tjahyono ajah,” tulis warganet Budi Setiadi.

Ada juga warganet yang langsung menawarkan menjadi tim sukses.

“Maju pak, saya siap support buat PKS,” tulis Andy Mardi Hidayat.

PKS sendiri mengajukan tiga kadernya dalam Pilkada Batam, dua lainnya selain Raden Hari Tjahyono adalah Bakhtiar M Rum dai ternama Kota Batam dan Suryani yang juga merupakan Anggota DPRD Kepulauan Riau. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.