Sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Polres Bintan Panen Dukungan

by -107 views
PT Pertamina dukung suksesnya Millnenial Road Safety Festival
PT Pertamina dukung suksesnya Millnenial Road Safety Festival
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Untuk mensuseskan Millennial Road Safety Festival, Polres Bintan terus mendapatkan dukungan dari beberapa pihak. Dukungan tersebut hari ini Selasa (29/1/2019) didapat dari PT Pertamina (Persero) Tanjung Uban Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Sebelumnya, Polres Bintan mengajak Pramuka Saka Bhayangkara untuk ikut serta dalam mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival di Polres Bintan, Minggu (27/1/2019) kemaren sebagi bentuk dukungan kaum Millennial.

Pramuka Saka Bhayangkara ikut sukseskan Millennial Road Safety Festival
Pramuka Saka Bhayangkara ikut sukseskan Millennial Road Safety Festival

Kasat Lantas juga mengatakan bahwa dukungan Millennial Road Safety Festival ini juga didapatkan dari Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) sebanyak 30 pesilat di hari yang sama.

“Hari ini kita kembali mendapatkan dukungan dari karyawan PT Pertamina Tanjung Uban,” kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari kepada awak media ini lewat chat WhatsApp.

Lanjutnya ,dengan harapan agar selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas karena melihat dari jumlah angka kecelakaan lalu lintas yang mayoritas melakukan pelanggaran yakni dari kalangan pelajar.

“Dengan begitu, saya menghimbau kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan,¬†Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) dan karyawan PT Pertamina (Persero) agar selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. Dengan begitu kita dapat mengecilkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Lanjut Dia, Karyawan PT Pertamina (Persero) juga telah melaksanakan penandatanganan sebagai pendukung Kaum Generasi Millennial yang cinta lalu lintas.

“Kepada karyawan PT Pertamina (Persero) agar dalam berkendara untuk selalu patuh dan tertib berlalu lintas serta melengkapi surat dan kelengkapan dalam berkendara guna mencegah pelanggaran dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Dukungan dari Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT)
Dukungan dari Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT)

Tambah Kasat Lantas, dengan terlaksananya kegiatan ini, pihaknya berharap kepada seluruh karyawan PT Pertamina (Persero) dalam mendukung Generasi Millennial siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam mewujudkan Generasi Millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Sementara itu, dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut di hadiri oleh Kanit Dikyasa Satkantas Polres Bintan Iptu Edison, Bripka Teddy Maher H SH, Bripda Rhandy Dwijaya P dan Bripda Muhammad Agung Tamtomy. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.