Sucipto Nakhodai DPC HNSI Kabupaten Lingga

by -287 views
Sucipto Saat Menerima SK Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga. Foto Ist
Sucipto Saat Menerima SK Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga. Foto Ist

Lingga, (MetroKepri) – Sucipto dipercayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Kepulauan Riau menjadi Ketua Karakter HNSI Kabupaten Lingga.

Sucipto atau lebih akrab disapa cipto ini menerima Surat Keputusan (SK) mandat dari Ketua DPD HNSI Kepri di Sekretariat DPD HNSI di Kota Batam, Jumat (12/01/2024).

Distrawandi, Ketua HNSI Kepri didampingi Agus Sugiharjo selaku sekretaris serta Teny Permana selaku Wakil Ketua 1 OKK telah menunjuk pengurus karateker DPC HNSI dengan harapan agar masing-masing pengurus bisa menjalankan amanah masyarakat nelayan.

“Dengan telah ditunjuknya pengurus karateker DPC HNSI Kabupaten Lingga ini, kami berharap saudara-saudara semua dapat menjalankan amanat ini dengan baik. Tujuan kita adalah mengangkat kembali kedaulatan nelayan serta hak-hak nelayan. Kami berharap saudara-saudara segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat nelayan di Kabupaten Lingga,” ujar pria yang akrab disapa Wandi ini.

Oleh karena itu, pengurus karetaker dapat segera melaksanakan mekanisme Muscab (Musyawarah Cabang) untuk membentuk kepengurusan terpilih dan defenitif.

Sementara, Ketua Karateker DPC HNSI Kabupaten Lingga, Sucipto, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD HNSI Provinsi Kepri berserta jajaran pengurus yang telah mempercayakan saya sebagai ketua karateker DPC HNSI Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan kembali HNSI sebagai rumah besar bagi para nelayan dan pelaku usaha nelayan, wadah berhimpun seluruh elemen masyarakat nelayan di Kabupaten Lingga. (*)

Penulis: Effendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.