Suryani: Jadikan Pilkada Kepri Berkualitas

by -41 views
Wakil Ketua Pnasus LKPj 2019, Suryani
Wakil Ketua Pnasus LKPj 2019, Suryani
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Bakal calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Suryani berharap seluruh relawan INSANI (Isdianto – Suryani) fokus mensosialisasikan keunggulan dan program INSANI. Tidak perlu mencari kelemahan kompetitor lain, apalagi sampai ikut membulli di dunia nyata dan maya.

“Saya berharap sekali ke seluruh relawan untuk fokus menyosialisasikan keunggulan program paslon, tidak perlu mendeskriditkan kelemahan paslon lain. Karena saya ingin Pilkada ini sejuk dan menjadikannya festival gagasan,” kata Suryani dalam sebuah silaturahim ke rumah-rumah warga.

Saat ini, Suryani bersama relawan INSANI terus bergerak dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Kita berharap sekali Pilkada ini menjadi kompetisi gagasan, kita harus santun dalam berpolitik, politik nilai harus kita kedepankan,” ucap Suryani melalui rilis yang diterima MetroKepri, Jumat (21/08/2020).

Dia berharap dengan relawan mensosialisasikan keunggulan dan program, tentu akan lahir Pilkada yang berkualitas.

“Kita ingin Pilkada Kepri menjadi Pilkada yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kepri keluar dari masa-masa yang berat, karena pandemi covid 19 ini dan membawa Kepri menjadi lebih maju dan sejahtera,” tutup Suryani. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.