Syahrul Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang

by -346 views
Ketua-PA-Tanjungpinang-bersama-isteri-saat-menyampaikan-sambutannya-diacara-pisah-sambut.
Ketua-PA-Tanjungpinang-bersama-isteri-saat-menyampaikan-sambutannya-diacara-pisah-sambut.

Tanjungpinang, (MK) – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menghadiri acara pisah sambut dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang lama, Drs. H. Amir Hamzah, SH kepada Ketua yang baru, Drs. H. Nuheri SH di Aula Bulang Linggi, Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Sabtu (3/10).

Pada acara itu juga, turut dihadiri Ketua MUI, Bambang Maryono, Kakan Kemenang, M. Nasir, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Juramadi Esram, unsur FKPD, pejabat Kabupaten Bintan, serta seluruh keluarga besar Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Acara pisah sambut yang penuh kekeluargaan tersebut, diisi dengan silaturahmi serta pemberian cinderamata sebagai kenang – kenangan kepada Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang lama, Drs. H. Amir Hamzah SH, beserta isteri.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama yang lama.

”Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Amir Hamzah yang telah memberikan kontribusi selama bertugas di Kota Tanjungpinang. Saya berharap, hubungan silaturahmi yang telah terbina selama ini dapat terus terjalin, walaupun telah berada ditempat tugas yang baru,“ ucap Syahrul.

Kepada pejabat yang baru, Syahrul mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tanjungpinang, semoga dapat bersinergi bersama dalam mengayomi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya, Ketua PA Tanjungpinang, Drs. Amir Hamzah yang saat ini akan menjabat sebagai Ketua PA Lubuk Pakam, Medan mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang dan Pemkab Bintan yang telah memberikan perhatian dan kerjasama selama lebih kurang empat tahun sebagai Ketua PA Tanjungpinang.

“Saya mohon doa restu kepada rekan – rekan semua, agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang baru, Drs. H. Nuheri SH menyampaikan, bahwa dirinya siap menjalankan tugas dengan baik, dukungan dari pemerintah dan rekan – rekan sangat diharapkan.

“Supaya saya bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.